Minggu, 16 Oktober 2011

Skema Kelistrikan Honda-C70

Salam... Rider's BekJuL Indonesia,,,,!!

Postingan kali ini saya mao share info aja dikit bwt para pecinta BekJuL

momen Saat touring atau jalan2 sore {traveling} pake Bekjul memang sangat menyenangkan
eh tiba2 Motor BekjuL anda Mogok gra2 kelistrikan itu sih sudah biasa...!! maklum Motor AntiK gan....!! perlu perawatan ekstra....

Tapi yang lebih menjengkelkan adalah Pas Kondisi Mogok gak ada bengkel sekitar tmpat mogok... repot juga kan..... masa muka ganteung musti dorong-2 motor.... gak janji deh.... (mending di tampar ama cewek cakep sakalian dech) :-)

artikel di bawah menggambarkan skema kelistrikan Motor "Bekjul" yang mudah2 an berguna bagi anda.... atau mungkin hanya sekedar koleksi aja gk da salah nya kan,, syukur2 bisa paham dan bisa ngasih solusi pada saat motor mogok (saya aja masih bingung n gak ngerti sama ni gambar,, cuma orang2 tertentu aja kale yang bisa ngerti....) heheheheeh...






Supaya Gambar Lebih Jelas SIlahkan Download aja Filenya...


Fungsi Warna Kabel HONDA
• Hijau : (-) masa, berlaku untuk semua negatif
• Merah : (+) aki
• Hitam : (+) kunci kontak
• Putih : (+) alternator pengisian
• (+) lampu dekat
• Kuning : (+) arus beban ke saklar lampu
• Biru : (+) lampu jauh
• Abu-abu : (+) flasher
• Biru Laut : (+) sein/reting kanan
• Oranye : (+) sein/reting kiri
• Coklat : (+) lampu kota
• Hitam-Merah : (+) spul CDI
• Hitam-Putih : (+) kunci kontskHitam-Kuning: (+) koil
• Biru-Kuning : (+) pulser CDI
• Hijau-Kuning: (+) lampu rem
Share

3 komentar:

Kritik & Saran Anda Kami Harapkan... Jadi SIlahkan Mengomentari Postingan Ini :-)